Airdots Wireless Earphone Terbaru Milik Xiaomi

Airdots Wireless Earphone Terbaru Milik Xiaomi

Dimulai oleh iphone wireless Earphone semakin digemari saat ini, hampir semua produsen smartphone juga menjual aksesori berupa wireless airpod,  karena bentuknya yang simple dan memiliki kegunaan yang banyak wireless Earphone semakin digandrungi oleh para pecinnta smartphone.

Menjajaki tren wireless earphone yang dipicu Apple AirPods, Xiaomi, pabrikan ponsel Cina, turut merilis produk earphone nirkabelnya dengan harga yang lebih terjangkau. Produk earphone Xiaomi itu diucap AirDots. Dari namanya, nampak Xiaomi seolah menjajaki earphone bikinan Apple. Apalagi, rupanya( putih) serta penamaan produk( pemakaian kata” Air” serta huruf kapital tengah” D”) juga nampak mirip dengan produk bikinan industri asal Cupertino tersebut. Fitur yang dipunyai warnanya pula mirip dengan AirPods.

AirDots mempunyai kontrol sentuh fisik  serta fitur pengisian lewat case yang ringkas dan elegan. Menggunakan konektivitas Bluetooth 5. 0. Sebab wireless earphone milik sxiaomi inisudah memiliki model in- ear, AirDots ini mempunyai ujung silikon yang berperan buat mengisolasi suara di dalam kuping. AirDots diklaim mempunyai ketahanan baterai sampai 4 jam buat playback stereo. Angka itu dapat diperpanjang sampai 12 jam dengan melaksanakan pengisian baterai di aksesori charging case. Memiliki ketahanan waktu hingga 4 jam merupakan hal yang di acungkan jempol untuk airdots ini, pasalnya beberapa produk dari produsen lain memiliki ketahahnan baterai maksimal hingga 3 jam.

Dengan fitur yang mirip AirPods itu, earphone wireless bikinan Xiaomi dibanderol dengan harga 30 dollar AS ataupun dekat Rp 437 ribuan, jauh lebih murah dibanding dengan AirPods buatan Apple yang dipatok di harga 160 dollar AS ataupun dekat Rp 2, 3 jutaan. Dengan harga demikian, earphone pabrikan Cina itu boleh digunakan sebagai alternative jika kamu bukan pengguna iphone dan ingin menggunakan airpods, akan tetapi dengan biarya yang cukup terjangkau yaitu dengan meminang Airdots milik xiaomi ini.

Tetapi, setelah  dilansir pada  KompasTekno dari The Verge, Jumat( 9/ 11/ 2018), si earphone nirkabel bikinan Xiaomi ini bisa jadi diragukan performa dan mutu suaranya, menimbang biayanya yang relati murah. Banderolnya pula lebih murah dibandingkan beberapa produk sejenis bikinan industri lain di luar Apple. Akan tetapi hingga saat ini di tahun 2020, para pecinta android sudah banyak yang menggunakan wireless airphone yang di produksi oleh xiaomi ini.

Earphone wireless besutan Oppo, O- Free, misalnya, dijual 100 dollar AS ataupun dekat Rp 1, 4 jutaan, tetapi mempunyai mutu suara yang nyaris sama dengan AirPods walaupun tidak sama persis. Xiaomi AirDots sepanjang ini baru ada buat pemesanan di daerah Cina. Belum dikenal kapan earphone wireless tersebut hendak dipasarkan di negeri lain. Dan pada tahun 2020 ini penjualan wireless earphone milik xiaomi ini telah beredar hingga ke Indonesia. Karena harga yang cukup miring, bentuk yang elegan serta kegunaan yang cukup maksimal , penggunaan wireless earphone di Indonesia khususnya semakin meningkat.

Hingga saat ini, wireless earphone besutan xiaomi ini masih sangat kompetibel untuk digunakan di tahun 2020 ini, memiliki fungsi yang banyak dan ketahanan bahan yang cukup baik, membuat aipdots ini tahan dengan penggunaan yang panjang. Oleh karena itu wireless earphone milik xiaomi ini masih wort it untuk kamu beli meskioun di tahun 2020.

Demikianlah artikel mengenai Airdots Wireless Earphone Terbaru Milik Xiaomi semoga dapat membantu kamu dalam menemukan informasi yang kamu butuhkan. Selengkapnya bisa baca di jmtech.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.