Cara Download Video TikTok

Saat ini TikTok menjelma jadi aplikasi populer, yang dipakai di seluruh dunia. Banyak video kece dan juga inspiratif, yang menggerakkan orang mengunduhnya. Tidak susah untuk mengunduh video asal TikTok ini, ada banyak caranya. Berikut 8 cara download video TikTok gampang juga cepat:

1. Melalui savefrom.net

Banyak yang menyangka jika situs savefrom.net, hanya dapat unduh video dari Youtube. Nyatanya situs ini pun dapat download video asal TikTok, bahkan download video aplikasi sosmed lainnya. Pertama pilih video asal TikTok yang ingin di download, kemudian salin linknya. Untuk menyalin link, cukup tekan tanda share di bawah sudut kanan layar video.

Pada opsi share tersebut, pilih salin atau copy link. Buka peramban internet, kemudian ketik situs id.savefrom.net. Jika situs sudah terbuka, taruh link TikTok di dalam kolom pengunduh. Tunggu sampai video selesai dikonversi, proses konversi dikerjakan otomatis oleh situs. Tekan opsi download atau simpan yang muncul, video otomatis ada di galeri.

2. Download Langsung di Tiktok

Tidak perlu ke situs atau memakai aplikasi lain, cara unduh video asal TikTok bisa di aplikasinya langsung. Masuk ke TikTok, jika tidak punya download dulu di playstore. Setelahnya lakukan daftar, jika belum pernah memakai TikTok sama sekali. Cari video yang diinginkan, seperti tentang Fashion, makanan, sampai make up.

Jika sudah menemukan videonya, tekan tanda share di kanan bawah video. Disitu terdapat pilihan Save Video, pilihlah opsi itu. Video akan otomatis di download, jadi hanya perlu menunggu. Setelah terunduh 100 persen, cek galeri apakah video sudah masuk. Sangat cepat dan gampang pastinya, karena tidak perlu keluar dari aplikasi TikTok.

3. TikTok Downloader TikMate

Rekomendasi selanjutnya adalah tools TikTok downloader dari TikMate. Dengan tools ini, mengunduh video TikTok terbilang simple.

Pertama silahkan cari video yang akan di download di aplikasi TikTok, kemudian copy link video tersebut.

Setelah itu silahkan masuk ke laman tikmate.app. Kemudian paste / tempel link yang sudah di copy pada kolom yang disediakan. Terakhir silahkan klik tombol download, secara otomatis video akan tersimpan pada perangkat Anda.

4. Melalui ttdownloader.com

Selanjutnya ialah melalui ttdownloader.com, situs khusus untuk unduh video asal TikTok. Cara download video TikTok satu ini, hampir sama dengan cara pertama. Masuk ke TikTok dan pilih video yang ingin di download, kemudian salin linknya. Untuk menyalin link, cukup tekan tanda share di bawah sudut kanan video TikTok.

Pada opsi share itu terdapat opsi salin link, pencet opsi salin link tersebut. Masuk ke peramban di smartphone, kemudian ketikkan situs ttdownloader.com. Setelah situsnya terbuka, taruh link TikTok ke kolom unduhan. Terdapat opsi Get Video, tekan agar link bisa dikonversi. Tunggu konversi video usai, dan video asal TikTok bisa di download.

5. Memakai Aplikasi Snaptik

Ingin unduh video asal TikTok tanpa tandanya? Pakai saja Snaptik. Memakai Snaptik ini bisa unduh video asal TikTok tanpa tanda, maupun dengan tandanya. Unduh Snaptik yang berada di playstore. Pergi ke TikTok dan cari video yang akan diunduh, kemudian salin linknya. Untuk menyalin link, tekan tanda share di kanan bawah video.

Masuk ke Snaptik, kemudian taruh link di kolom pengunduh. Pencet opsi simpan, dan pilih apakah video tetap memakai tanda atau pun tidak. Setelahnya video terdownload otomatis, jadi hanya perlu menunggu. Video asal TikTok otomatis akan berada di galeri. Cara download video TikTok ini banyak dipakai, karena hasil videonya jernih.

6. Memakai Aplikasi Pengunduh Video Tiktok

Masih sama dengan cara download video TikTok sebelumnya, cara ini juga memakai aplikasi. Aplikasinya bernama Pengunduh Video TikTok, dan bisa di download melalui playstore. Unduh aplikasi Pengunduh Video TikTok, tunggu hingga terpasang di smartphone. Masuk ke TikTok dan pilih video yang ingin di download, kemudian salin linknya.

Untuk menyalin link, tekan tanda share di bawah sudut kanan video. Masuk ke aplikasi Pengunduh Video asal TikTok, kemudian taruh link dalam kolom mengunduh. Video akan dikonversi dulu, baru setelah itu bisa di download. Setelahnya video akan diunduh otomatis, jadi hanya perlu menunggu.

Itulah 6 cara download video TikTok gampang dan cepat sekali. Bagi yang sering mengunduh video asal TikTok, disarankan memakai aplikasi. Jadi tidak perlu repot membuka situs, tinggal membuka aplikasi download video asal TikTok yang sudah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *