software kasir minimarket

Jangan Salah Pilih, Ini 5 Software Kasir Minimarket Paling Dicari

Software Kasir Minimarket – Keberadaan software kasir minimarket menjadi salah satu upaya dalam peningkatan bisnis. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan bagi sejumlah pelaku bisnis dalam skala besar maupun kecil. Keberadaan software, sejatinya mempermudah pekerjaan serta menyederhanakan berbagai operasional bisnis secara umum.

Banyaknya pilihan kasir online yang tersedia di pasaran, menjadi salah satu keuntungan serta nilai plus bagi masyarakat atau pengguna. Karena aplikasi yang akan dipakai bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha. Berikut ini 5 rekomendasi aplikasi kasir paling dicari yang kami himpun dari laman zencreator.id :

5 Software Kasir Minimarket Paling Dicari

1. iReap Pos

Urutan pertama rekomendasi software kasir minimarket adalah iReap Pos. Aplikasi kasir online yang satu ini, dapat mendata berbagai hal yang berhubungan dengan toko pelaku usaha. Misalnya, melakukan pengecekan ketersediaan barang di gudang atau rak penjualan, melacak proses transaksi serta melakukan perincian daftar harga barang.

Kegunaan aplikasi iReap Pos dapat memudahkan proses manajemen sebuah usaha. Kelebihan lainnya, proses pembayaran menggunakan aplikasi kasir online yang satu ini dinilai lebih nyaman dan cepat. Pengecekan perkembangan juga dapat dilakukan dimanapun oleh pelaku usaha.

2. Floreant

Software kasir minimarket Floreant juga merupakan salah satu rekomendasi unggulan bagi para pelaku usaha. Menariknya, aplikasi yang satu ini menawarkan metode pembayaran berbeda. Yaitu pilihan pembayaran melalui pesanan grup atau pun dibayar secara pribadi.

Aplikasi ini juga menyediakan pemantauan tip yang didapat karyawan dari para pelanggan. Sehingga untuk jangka panjang, aplikasi ini juga dapat mengontrol bagaimana kinerja seorang karyawan saat bekerja. Tapi pada umumnya aplikasi Floreant ini bisa digunakan untuk berbagai jenis usaha yang memerlukan kasir online.

3. Moka Pos

Moka Pos menjadi salah satu software kasir minimarket mudah dan paling dicari. Penggunaan fitur point-of-sale dalam aplikasi ini dapat mencatat pembayaran yang terurut, sistematis dan rapi. Selain itu, aplikasi ini memiliki kelebihan dengan adanya fitur moka payment, yang berfungsi untuk mempercepat pelacakan.

Pada aplikasi yang satu ini, juga menyediakan fitur untuk membuat rekapan laporan keuangan secara online maupun offline. Aplikasi tersebut sangat cocok digunakan bagi para pelaku UMKM karena harganya yang sangat ramah di kantong. Per bulan pengguna hanya perlu mengeluarkan dana berkisar Rp250.000 untuk berlangganan aplikasi ini.

4. Pawoon

Bisa dikatakan jika aplikasi Pawoon termasuk dalam software kasir paling populer yang ada di Indonesia. Karena aplikasi yang satu ini dapat menjamin transaksi secara lebih mudah dan cepat bagi semua pelaku bisnis. Pawoon juga menawarkan melakukan pembayaran secara digital, tidak hanya dengan pembayaran tunai.

Bagi pelaku usaha restoran maupun kedai makanan, dapat menambahkan berbagai fitur item barang yang disediakan. Hal ini memudahkan calon pelanggan untuk melihat ketersediaan barang dalam toko si pemilik usaha. Jika jumlah transaksi kurang 300 dalam sebulan, maka aplikasi ini bisa digunakan secara gratis.

5. Olsera

Bagi pelaku bisnis yang menjalankan usaha dibidang toko ritel, laundry maupun Cafe sangat cocok untuk menggunakan aplikasi Olsera. Selain itu, aplikasi Olsera memungkinkan pengguna untuk menjual berbagai produk maupun jasa melalui toko online. Pelaku bisnis dapat memantau perkembangan usahanya, melalui cloud based application.

Maka dari itu, aplikasi Olsera bisa menjadi pilihan bagi pengguna yang baru memulai bisnis. Ataupun bisa menjadi pilihan bagi yang belum memiliki tempat atau bangunan toko sendiri. Pelaku bisnis bisa memilih tipe aplikasi dengan harga berbeda mulai dari Rp 49.000-179.000 per bulannya.

Nah itulah 5 rekomendasi software kasir minimarket paling mudah dan banyak dicari. Berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh kelima aplikasi tersebut dapat menjadi pilihan bagi seorang pelaku usaha yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.