review drone dji spark

Review Drone DJI Spark

Penggunaan drone dalam dunia fotografi atau keseharian memang sudah tidak bisa dilepaskan lagi. Sepertinya untuk mengambil gambar yang ciamik dan estetik selalu dirasa membutuhkan adanya penggunaan drone.

Maka dari itu dalam artikel ini akan kita simak bersama mengenai drone DJI Spark harga dan spesifikasinya.

Begitu banyak drone dari berbagai merk, jenis dan seri yang tersedia tentunya dengan harga yang beragam pula.

Namun bagi sahabat yang sedang mencari drone agaknya artikel ini akan sangat membantu. Berikut adalah drone DJI Spark harga dan spesifikasinya yang bisa dijadikan rekomendasi.

review drone dji spark Review Drone DJI Spark

Review 5 Drone DJI Spark

1. DJI Spark Alpine White

Drone seri spark alpine white memiliki harga pasaran 6 juta rupiah. Dengan harga yang ditawarkan dan cukup merakyat, drone ini memiliki banyak spesifikasi. Resolusi foto dan videonya sudah mumpuni.

Resolusi 12MP dan Video Full HD 1080p menjadi salah satu pendukung pada drone ini. Jarak penerbangan drone ini sendiri adalah maksimal 2 km. dengan waktu terbang relatife standart di angka 16 menit.

Body dari drone ini juga bisa dibilang kecil dan ringkas sehingga mudah dibawa. Dilengkapi dengan sensing system dan dual band GPS semakin menambah kualitas drone ini. Drone jenis ini diproduksi dalam warna putih yang elegant.

Bagaimana? Apakah sahabat cukup tertarik dengan jenis ini. Memiliki spesifikasi yang menarik dan harga yang bersahabat tentunya akan sangat cocok untuk sahabat. Ayo segera beli seri drone ini!

2. DJI Spark Fly More Combo

Pada seri fly more combo ini kemampuan resolusiny ada di 12MP dan Video Full HD 1080p. Jarak yang ada juga maksimal di 2 km saja. Sama dengan seri sebelumnya yang memiliki kekuatan tempuh penerbangan di 16 menit saja.

Ukuran dari drone yang dibandrol dengan harga 8 jutaan ini sangat ringkas. Keringkasan dan kerampingan bodynya menambah kesan anggun dan fungsional. Memiliki 2 axis gimbal roll dan tilt untuk kualifikasinya.

Seri drone ini memiliki sensor kamera ½.3”. Didukung dengan 50 kph powerfull propulsion dan maksimal terbang 2 km. Bagaimana? Cukup masuk kualifikasi bukan?

Berbagai kelengkapan dan harga yang ditawarkan begitu sepadan memang membuat seri ini patut diperhitungkan. Bagi fotografer atau penyuka dunia foto pemula bisa menggunakan drone jenis ini. memiliki spesifikasi yang mumpuni juga harga yang hemat di kantong loh.

3. DJI Spark Mini Drone

Bila Anda mencari yang ukuranya compact, DJI spark mini drone adalah rekomendasi dari kami. Memiliki resolusi pendukung kamera adalah 12MP dan video full HD 1080p. Dengan jarak terbangnya adalah maksimal 2 km.

Memiliki waktu terbang 16 menit nonstop dan sensor kamera ½.3”. Drone merk ini dibandrol pada harga 6 jutaan. Menawarkan body ramping dengan warna pilihannya adalah hitam dan putih.

Mini drone ini dilengkapi dengan kemampuan 1 axis gimbal roll dan tilt. Memiliki 50 kph powerfull propulsion. 3D sensing system dan tentunya mini drone ini dilengkapi dengan kemampuan dual band GPS.

Drone seri ini menjadi drone yang paling laris di pasaran karena memang cocok bagi pemula. Menawarkan harga yang bersahabat dan spesifikasi yang menguntungkan agaknya membuat drone ini begitu diinginkan. Bagaimana? Apakah sahabat sudah bersiap membeli drone ini?

4. DJI Spark Indonesia

Drone keempat dari seri spark adalah DJI Spark Indonesia. Dari segi body drone ini mengusung model mini yang akan mudah dibawa kemana-mana. Menawarkan berbagai warna untuk serinya.

Sama dengan drone pada kelasnya, seri ini menggunakan 4 motor brushless. Drone seri ini memiliki frekuensi transmisi 2,4GHz dan 5,8GHz. Memiliki jarak maksimal terbang 2 km.

Untuk seri ini, dibekali sebuah baterai lipo bertegangan 11,4 dan berkapasitas 1480mAh. Drone ini memiliki daya terbang selama 16 menit. Agaknya ini sudah cukup untuk mengambil moment selfi atau foto dari udara.

Untuk menambah kemampuan befotonya, drone ini dilengkapi dengan fitur gimbal 2 axis. Sahabat yang menginginkan drone ini harus merogoh kocek sekitar 6 jutaan. Dengan spesifikasi yang unggul dan harga terjangkau drone ini pantas dijadikan rekomendasi.

5. DJI Spark Combo Camera

Drone spark seri combo camera ini dibandrol dengan harga 9 jutaan. Kemampuan penangkapan gambarnya sudah diragukan lagi. Sahabat bisa menggunakan sensor gerak tangan untuk menangkap gambar.

Seri combo camera ini dihadirkan dengan berbagai pilihan warna yang beragam. Masih memiliki kelebihan body ramping dan mudah dibawa adalah ciri DJI spark. Memiliki waktu tempuh terbang 16 menit menjadi ciri lainnya.

Memiliki resolusi 12MP dan video full HD 1080p adalah keunggulan seri ini. Jarak terbang untuk seri ini masih sama dengan lainnya yaitu 2 km. Sistem 2 Axis Gimbal Roll dan Tilt akan membantu kualitas drone ini.

Nah, diatas tadi adalah beberapa drone DJI Spark harga dan spesifikasinya yang cocok untuk rekomendasi kebutuhan sahabat. Apakah kiranya sudah ada yang bisa mencuri perhatian sahabat? Pastikan untuk membeli drone sesuai kebutuhan dan kemampuan ya. Selamat berbelanja dan selamat mengabadikan moment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *