spot foto pernikahan jogja

Spot Foto Pernikahan di Jogja

Jika membahas lokasi spot foto pernikahan hits di Jogjakarta, mungkin tidak akan ada habisnya.

Banyaknya spot foto pernikahan ini membuat para calon pengantin di Jogjakarta menjadi kebingungan dalam memilih spot foto pernikahan yang bagus.

Ragamnya harga yang ditawarkan juga semakin membuat banyak calon pengantin tergiur untuk mencicipi semua spot foto pernikahan untuk mengabadikan momen berharga mereka.

8 Rekomendasi Spot Foto Pernikahan di Jogja

1. Kalibiru

Wisata pemandangan indah ini terletak di kulon progo, Jogjakarta. Banyak peminat foto pernikahan berfoto disini sebagai spot foto terindah di Jogjakarta. Untuk harga tidak mahal untuk ke kalibiru.

Karena cukup membayar 10 ribu rupiah saja, calon pengantin sudah bebas mengeksplore berbagai tempat di kalibiru untuk lokasi prewedding.

2. Goa Jomblang

Goa yang memancarkan sinar matahari dari celah lubang di bagian atas goa ini menarik hati banyak orang. Bukan hanya penikmat petualangan, para calon pengantin  juga menyukai tempat ini.

Tempat ini banyak digemari sebagai lokasi foto pernikahan yang unik dan indah karena letaknya yang berada di goa. Goa jomblang sendiri menyimpan daya magis yang memikat.

Spot foto ini tidak memakan biaya mahal untuk didatangi semua orang. cukup membayar uang 20 ribu saja, penikmat cahaya surga dari goa jomblang dapat melihat secara langsung.

3. Landasan Pacu Aeromodelling Pantai Depok

Lokasi foto pernikahan di Jogjakarta selanjutnya adalah landasan pacu aeromodelling pantai depok. Landasan pacu ini merupakan tempat foto pernikahan bagi yang menyukai aeromodelling pesawat dan keunikan tempatnya.

Lokasi ini dapat membuat foto pernikahan menjadi apik dan juga unik. Jika beruntung, para calon pengantin dapat mengabadikan foto dengan tampilan pesawat yang sedang lepas landas.

Untuk mendapatkan spot foto indah di lokasi ini, tidak perlu membayar alias gratis. Jadi untuk para calon pengantin yang ingin memiliki spot unik ini didalam kumpulan foto prewedding, bisa mencobanya.

4. Tebing Pantai Suing

Bagi yang menyukai spot foto ekstrim dan lain dari yang lainnya. Dapat mengunjungi tempat ini. Tebing pantai suing ini dapat ditemukan di pantai suing yang terdapat ombak besar dan lautnya yang berwarna biru jernih.

Jika beruntung, calon pengantin dapat berfoto dengan pemandangan indah laut beserta ombaknya dari atas tebing. Foto uniknya ini dapat dijadikan sebagai kenangan indah pernikahan para calon pengantin. 

Untuk memasuki lokasi ini, pengunjung cukup membayar sebesar 20 ribu rupiah saja. Pengunjung dapat melihat pemandangan indah laut dari atas tebing.

5. Pantai Pok Tunggal

Pantai dengan ciri khas pohon pok dan hamparan pasir yang membuat suasana foto menjadi lebih romantic ini juga menjadi incaran calon pengantin. 

Keberadaan pohon pok yang hanya sebuah tanpa ada hiasan pohon lain di sekelilingnya menjadikan tempat ini suci dan romantis. Tempat ini menyajikan pemandangan hamparan pasir yang luas nan eksotis.

Tempat ini sangat direkomendasikan bagi para calon pasangan pengantin. Karena selain harganya terjangkau yaitu hanya membayar 10 ribu rupiah saja, calon pengantin dapat mengabadikan foto pernikahan dengan pemandangan indah disini.

6. Hutan Pinus

Menambah kesan misterius dalam berfoto pernikahan dapat dilakukan dengan cara ini. Hutan pinus yang berkabut dapat dijadikan spot berfoto pernikahan yang estetik. 

Calon pengantin yang mengambil konsep pernikahan dengan kesan misterius sering menggunakan spot ini untuk mengabadikan momen indah dalam pernikahan. 

Untuk mencapai tempat ini, cukup membayar biaya 15 ribu rupiah saja. Jika calon pengantin datang di kala musim hujan atau pagi hari, maka akan mendapatkan suasana berkabut yang indah.

7. Gumuk Pasir

Tempat bersnorkling pasir ini juga terkenal sebagai spot foto pernikahan  yang apik. Hamparan pasir yang luas dapat dijadikan sebagai spot foto yang cantik untuk calon pengantin.

Calon pengantin dapat menggunakan pohon  sebagai properti untuk menambah nilai estetik dalam foto yang akan diambil. Selain menambah jajaran koleksi tempat foto prewedding, tempat ini juga sering dijadikan sarana untuk sandboarding.

Untuk mencapai tempat ini, pengunjung dapat merogoh kocek 25 ribu rupiah saja dan dapat menggunakan semua spot untuk dijadikan foto bersejarah dalam pernikahan. Calon pengantin dapat mengusung kesan kasual dalam mengambil foto ini.

8. Kolam Air Tamansari Water Castel

Terakhir, yang menjadi favorit dan cukup ramai peminatnya adalah tamansari Jogja. Salah satu tempat pemandian raja dan juga putri raja ini bisa dijadikan spot foto pernikahan yang menarik. Lokasinya dekat dengan Malioboro kolam air ini sangat cantik dan juga sangat bersejarah.

Untuk melakukan sesi foto pernikahan disini harus membayar 250 ribu rupiah. Harga tersebut sudah mencakup spot lain yang ada di taman sari, termasuk Pulo Cemethi dan juga Sumur Gumuling.

Itulah beberapa lokasi foto pernikahan di Jogjakarta beserta harganya yang dapat dijadikan lokasi berfoto untuk mengabadikan momen pernikahan yang sakral dan indah. Spot ini terjangkau untuk segala kalangan sehingga tidak akan memberatkan calon pengantin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *