5 Streamers Mobile Legend Terkenal di Indonesia

Popularitas game Mobile Legend sebagai game mobile bergenre MOBA yang paling banyak dimainkan di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak streamers Mobile Legend terkenal Indonesia, yang menjadikan Mobile Legend sebagai salah satu bahan konten video Youtubenya.


Selain menghibur, konten semacam ini juga bisa dijadikan referensi bagi kamu yang ingin mahir dalam bermain ML. Tidak sedikit game amatiran, yang juga menayangkan secara langsung permainan ML di kanal Youtube kesayangannya. Berikut ulasan mengenai para streamers Mobile Legend di Indonesia:

1. Jess No Limit

Siapa yang tidak mengenal Jess No Limit, youtuber terkenal dengan konten-konten menarik miliknya menjadikan dirinya salah satu youtuber paling populer di Indonesia. Tak hanya itu saja, Jess No Limit juga salah satu pemain ML Indonesia yang pernah masuk Top 1 Global Season 6 loh.


Kemahiran dan keseriusannya pada game Mobile Legend ini, menjadikan dirinya sebagai pemain profesional dan bukan kaleng-kaleng. Banyak tips dan trik yang dibagikan dalam channel Youtube miliknya, yang bisa kamu jadikan acuan agar permainan ML kamu jadi jago seperti Jess No Limit.

2. Afif Yulistian

Youtuber terkenal Afifi Yulistian menjadi nama berikutnya streamers Mobile Legend terkenal di Indonesia, yang memiliki kemampuan mumpuni dalam memainkan game ML. Banyak video-video yang berhubungan dengan Minecraft dan Mobile Legend, yang diunggah ke channel Youtube miliknya.


Hingga saat ini, video ML miliknya telah ditonton ribuan penonton setianya. Bahkan video ML yang dibuatnya, termasuk video-video paling populer di kalangan gamer ML untuk dijadikan referensi agar lebih jago dalam bermain Mobile Legend.

3. Michael Souw

Michael Souw salah satu youtuber lainnya, yang memiliki hobi menayangkan siaran langsung dirinya saat bermain game Mobile Legend. Bahkan hampir setiap hari, Michael Souw melakukan live streaming di kanal Youtube miliknya.


Banyak pembahasan mengenai tips build hero hingga cara naik rank yang dibagikan Michael Souw untuk penonton setianya. Jadi bagi kamu yang sedang mencari video yang ingin menaikan skill mu dalam bermain ML, kanal Youtube milik Michael Souw bisa menjadi pilihan yang tepat.

4. Isan Karis

Mobile Legend menjadi konten game utama, yang akan kamu temui jika mengunjungi channel Youtube milik youtuber terkenal Isan Karis. Setiap satu minggu sekali, Isan Karis akan mengunggah video Mobile Legend miliknya.


Video yang diunggah Isan Karis dalam saluran Youtube miliknya, biasanya membahas fitur-fitur terkini yang ada di game Mobile Legend hingga update seputar hero terkini yang ada dalam game tersebut.

5. Jonathan Liandi

Bagi kamu yang ingin naik skill dan lebih jago dalam memainkan permainan game ML, channel Youtube milik Jonathan Liandi sangat cocok untuk kamu kunjungi. Pasalnya, streamers Mobile Legend terkenal ini salah satu mantan pro player dari tim EVOS esports bersamaan dengan Jess No Limit.


Dengan karakternya yang menghibur dan lucu, akan ada banyak sekali trik permainan yang akan dibagikan youtuber dengan pengikut sebanyak 3,62 juta subscriber ini. Jika kamu tertarik untuk mengadopsi berbagai trik dari streamers ini, jangan lupa kunjungi langsung channel Youtube miliknya.


Selain mendapatkan hiburan saat para streamers Mobile Legend terkenal ini bermain ML, dengan menonton video mereka kamu juga bisa mendapatkan ilmu dan belajar mengenai dunia game, khususnya game ML ini. Lalu siapa streamers favorit kamu? Semua tergantung seleramu pastinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.