Tempat Nongkrong di Wonosobo yang Hits dengan Menu Paling Enak

Tempat Nongkrong di Wonosobo yang Hits dengan Menu Paling Enak

Ada banyak sekali tempat nongkrong di Wonosobo yang kini semakin hits dan sering dikunjungi oleh wisatawan. Seperti yang anda ketahui, bahwa Wonosobo merupakan nama kabupaten Jawa Tengah yang sangat terkenal dengan tempat wisatanya.

Misalnya saja mulai dari tempat wisata berupa sejarah seperti candi sampai wisata alam seperti bukit, gunung dan lain sebagainya. Selain itu Wonosobo juga menyediakan tempat untuk nongkrong yang begitu asyik dan cocok anda kunjungi.

Ini Ada Beberapa Tempat Nongkrong di Wonosobo yang Sangat Hits

Ketika anda sedang berlibur ke Wonosobo jangan lupa untuk mampir atau nongkrong di tempat-tempat tertentu. Karena nongkrong adalah salah satu aktivitas yang sangat asyik dan menyenangkan.

Tempat yang hits merupakan spot yang menarik dan tentunya banyak menarik perhatian para pengunjung. Serta makanan enak, pemandangan indah adalah kriteria tempat yang cocok dikunjungi.

Nah, di Wonosobo adalah salah satunya kabupaten yang menyuguhkan banyak tempat untuk nongkrong anda. Tentunya juga menyuguhkan keindahan alam serta berbagai makanan dan minuman yang menggugah selera.

Daripada terus penasaran dengan tempat-tempat tersebut, akan lebih baik lagi jika menyimak uraian berikut ini sampai selesai.

Obrolan Warung Kopi (OWK)

Tempat nongkrong di Wonosobo yang pertama adalah OWK atau Obrolan warung Kopi yang kini sedang hits dan populer. Bahkan ada banyak anak muda yang sering berkunjung ke tempat ini hanya sekedar ngopi dan nongkrong bersama teman-temannya.

Sesuai seperti namanya yakni Obrolan Warung Kopi merupakan tempat yang bagus untuk anda jadikan tempat nongkrong sembari menikmati kopi. Menariknya lagi OWK juga sudah menyediakan WiFi yang bebas digunakan siapa saja.

Allure Square

Tongkrongan terbaik yang kedua di Wonosobo yang sangat populer dan hits dan wajib anda kunjungi adalah Allure Square. Temat yang satu ini juga banyak yang mengunjungi, entah anak muda maupun orang tua.

Bahkan tempat tongkrongan yang satu ini biasanya sering menyelenggarakan acara live musik. Untuk hari Minggu sampai Kamis buka pukul 8 pagi hingga 9 malam, sedangkan hari Jumat-Sabtu buka pukul 9 pagi hingga setengah 10 malam.

Fresh Cafe

Tempat nongkrong di Wonosobo selanjutnya dan merupakan tempat makan kekinian adalah Fresh cafe. Mulai dibuka pertama kali pada tahun 2007 lalu sampai saat ini.

Bahkan tempat yang sudah ada sejak lama ini tidak pernah sepi pengunjung. Fresh Cafe ini juga terkenal dengan menu steak-nya yang tentunya banyak yang menggemarinya. Mulai buka dari pukul 10 pagi sampai dengan 9 malam.

Apple Coffee Shop

Tempat nongkrong yang satu ini memang masih terbilang baru karena belum lama dibuka. Meski demikian, tempat ini juga sudah memiliki banyak pengunjung daripada tempat lainnya yang serupa.

Terletak di sebelah utara Alun-alun Wonosobo Jln Pemuda No 6 Wonosobo. Di sana menyajikan berbagai menu makanan dan minuman, Apple Coffee Shop juga sering digunakan untuk karaoke.

Brother House Cafe

Tempat nongkrong ini terletak di barat Wonosobo, lebih tepatnya di Jln Raya Kalierang Tosari Jaraksari Wonosobo Jawa Tengah. Ini merupakan salah satu tempat tongkrongan yang sangat mewah dan tentunya harganya lebih mahal.

Harga makanan dan minuman yang mahal tersebut juga pantas diberikan karena tempatnya juga sangat bersih serta memiliki pelayanan yang baik dan ramah. Selain itu, banyak menu makanan dan minuman yang ada di tempat ini.

Tempat nongkrong di Wonosobo ini mulai buka pukul 11:00 sampai dengan 22:00 malam. Tongkrongan yang satu ini juga bisa menjadi pilihan terbaik anda bersama teman maupun keluarga. Namun, bagi anda yang ingin juga mencari oleh-oleh khas, maka Carica Sumbing Segar bisa menjadi rekomendasi paling tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *