Times Beach Warung Bali

Bali terkenal dengan daerah yang memiliki potensi pariwisata besar di kancah mancanegara. Tidak heran jika lokasi ini selalu menghadirkan inovasi baru dalam bidang wisata. Times Beach Warung Bali menjadi tempat nongkrong kekinian paling instagramable yang tidak boleh dilewatkan.

Restoran ini menyajikan menu masakan lokal yang otentik dengan lokasi yang berada tepat di pinggir pantai. Pengunjung bisa menikmati beragam santapan menarik sambil menikmati deburan ombak yang menenangkan.

Pesona Times Beach Warung Bali 

Times Beach Warung merupakan tempat terbaik untuk bersantai sambil berkumpul bersama orang tersayang. Suasananya yang nyaman akan membuat Anda lupa waktu. Seperti inilah pesona keindahannya.

  1. Kolaborasi Menarik

Cafe ini merupakan bentuk kolaborasi yang dilakukan oleh pihak Times dengan beberapa pihak seperti nelayan, ibu-ibu, dan para peselancar lokal untuk bisa menghadirkan nuansa warung tepi pantai lokal.

  1. Fasilitas Surfing

Tersedia berbagai sajian lokal khas Bali dengan berbagai aneka menu seafood khas nelayan lokal yang lezat. Uniknya, tempat ini juga menyediakan fasilitas surfing untuk para pengunjung. Dengan begitu, nuansa menikmati pantai akan terasa lebih seru.

  1. Pesona Pinggir Pantai

Letaknya di pinggir pantai sangat strategis sehingga panorama keindahan hamparan laut, ombak, dan pasir bisa terlihat sangat indah. Bangunan cafe dibuat dengan konsep aesthetic dengan dominasi material kayu yang ditata secara modern.

Selain itu, tersedia juga tempat bersantai dengan payung yang memungkinkan pengunjung bisa tiduran dengan santai sambil melepaskan beban pikiran agar bisa kembali rileks.

Daftar Harga Menu Times Beach Warung

Menurut suwatu.com, Times Beach Warung Bali cafe menyediakan menu yang komplit dan beraneka ragam dengan harga yang bisa dikatakan cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 25.000. Konsep cafe pinggir pantai yang unik ini menghadirkan beragam sajian menu roti, sarapan, hingga beach snack.

Tentunya sangat cocok untuk menemani waktu nongkrong Anda sambil menghabiskan waktu bersama orang kesayangan. Beberapa menu seafood andalan yang tersedia antara lain seperti Lobster Roll (Rp. 85.000), Salt & Pepper School Prawns (Rp 70.000), dan lainnya. 

Untuk varian kue, tersedia berbagai jenis mulai dari Cinnamon Roll (Rp. 30.000), Banana Bread (Rp. 25.000), Croissant (Rp. 25.000), hingga beragam jenis donat. 

Untuk menu sarapannya pun beragam, seperti Banana Pancakes (Rp. 60.000), Avocado Toast (Rp. 60.000), Crispy Hash Brown (Rp. 70.000), dan lainnya. 

Santapan yang lezat dapat menjadi teman terbaik untuk nongkrong sambil bersantai menikmati suasana dan mengambil berbagai foto yang instagramable.

Fasilitas Umum Times Beach Warung

Selain menghadirkan beragam sajian menu, Times Beach Warung di Bali ini juga menyediakan beragam fasilitas umum yang bisa dimanfaatkan oleh semua pengunjung. Fasilitas ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan agar pengunjung bisa semakin betah menghabiskan waktu di tempat ini.

Dengan adanya sajian dan fasilitas yang lengkap, kegiatan berkumpul bersama orang tersayang terasa lebih seru dan nyaman. Inilah beberapa fasilitas yang tersedia.

  • Stop Kontak
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Indoor And Outdoor Area
  • Area Parkir
  • Akses Wifi
  • Fasilitas Protokol Kesehatan

Lokasi dan Jam Buka Times Beach Warung

Cafe ini terletak di Jalan Pura Dalem, Canggu, Kuta Utara, Badung. Jarak lokasinya dari pusat kota Denpasar adalah sekitar 14,7 KM dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 46 menit. Lokasinya yang tidak terlalu jauh memungkinkan Anda bisa menjangkaunya dengan mudah.

Tempat nongkrong yang kekinian dan instagramable ini buka setiap hari dari jam 06.00 – 22.00 WITA. Suasana cafe yang nyaman dijamin membuat betah.Ketika berkunjung ke daerah Kuta Utara, pergi ke Times Beach Warung Bali merupakan hal yang harus dilakukan. Konsepnya yang kekinian dan menarik bisa menambah koleksi foto Anda yang instagramable.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *